Siap Menyambut Kepulangan Jamaah Haji, Kemenag Wajo Gelar Rapat Persiapan Pemulangan

Sengkang (Humas Wajo) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. Muhammad Yunus memimpin langsung rapat persiapan penyambutan kepulangan jemaah haji Kabupaten Wajo.

Rapat tersebut berlangsung di Aula Kantor Pelayanan Haji Umrah Terpadu Kemenag Wajo, Jl. Seroja Sengkang

KaKan Kemenag Wajo pesan kepada panitia internal pemulangan jamaah haji untuk menjaga kekompakan dan memberikan layanan terbaik.

Saya berharap panitia untuk selalu menjaga kekompakan selama proses pemulangan jamaah, dan berusaha semaksimal mungkin memberikan layanan terbaik. imbunya

Kami juga ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Kab. Wajo yang selama ini telah bersinergi dengan baik, semoga ini terus dijaga sehingga proses pemulangan jamaah nanti berjalan dengan baik.

Muhammad Yunus juga berpesan kepada keluarga jamaah haji untuk bersabar dan menahan diri menjemput keluarganya di Makassar, sebab panitia sudah menyiapkan armada khusus untuk pemulangan jamaah

Jaga kekompakan, jadikan spirit buat kita, sehingga pemulangan jamaah nantinya berjalan dengan baik. kata KaKan Kemenag

Sementara itu Kasubag TU H. Abd. Hafid, selaku Plh. Kepala Seksi Pelayanan Haji dan Umrah mengungkapkan kedatangan jamaah haji kloter 22 di Makassar dijadwalkan pada hari selasa, 9 juli 2024 dan tiba di dibandara sultan hasanuddin pukul 17.45 dan sementara kedatangan kloter 32 dijadwalkan pada 16 Juli 2024.